Jumat, 26 Februari 2010

Wikend..wikend...Wikend..


Rasanya "lamaaa" banget tidak posting tulisan terbaru. Padahal, baru dua (2) hari lalu posting terakhir. Kesibukan menyiapkan masa depan, cieee sejenak menyita waktu dan seolah-olah tidak menyisakan waktu untuk "bercerita."

Wikend yang menggairahkan bagi kami. Setidaknya menjadi "semangat" tersendiri untuk melakukan segala pekerjaan dengan segenap hati. Tentu saja dengan hati yang full happiness.

Benar yach, ketika kita melakukan segala sesuatu, khususnya pekerjaan, dengan hati yang senang, karena itu menjadi kesenangan kita, maka tidak ada lagi beban. Rasa letih terbayar.

Bersantai bersama keluarga, menekuni hobbi dan jalan-jalan adalah pilihan cerdas. Apalagi ini malam minggu. Jadi aroma wikend-nya menjadi terasa istimewa. Hehehehehe....

Kami yakin, teman-teman punya cara lain "menikmati" bukan "menghabiskan" wikend ini. Hmmm..ada aroma masakan yang tercium ke hidung kami, hayooooo....ada yang lagi masak-memasak yach? Hehehehhehe..

Mungkin ada juga yang memilih untuk nonton film di rumah? Memerdengarkan suara empuk dengan karaoke bersama? Apapun itu, pastinya menyenangkan.

Mudah-mudahan, tidak ada teman-teman yang mengeluh bosan dengan libur yang terasa begitu panjang tanpa punya aktivitas apa-apa. Sayang sekali khan?

Selamat wikend, selamat menikmati hari libur dengan suka cita dan selamat berbahagia....


salam sayang,

0 comments:


Blogger Layouts by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Landscapes Design