Rabu, 24 Februari 2010

Thank's 2 Facebook!

"Hidup dan kehidupan ini dipenuhi dengan "Kebetulan" yang bukan "Kebetulan" dan selalu ada "Keajaiban" di setiap detiknya"

...Thank's 3 facebook! Lho kok?! Iya, kami say thank u abis untuk media buah dari kecanggihan teknologi ini. Betapa tidak, berkat facebook, kami yang sudah belasan tahun tidak dipertemukan akhirnya berjumpa lagi. Rasanya seperti kebetulan, tapi kebetulan yang bukan kebetulan. Hehehehe.

Berkat facebook pula, kami yang dibentang jarak begitu jauhnya, akhirnya bisa ngobrol dan sharing. Sampai detik ini sih masih merasa "wondering", tapi begitulah kenyataannya. Salut buat facebook.

Makanya, ketika sempat rame-rame ada fatwa facebook haram, kami tidak sepakat. Facebook hanya media, yang menjadi sentral dari segala tindakan baik dan buruk itu tergantung user-nya. Maka kami, lagi-lagi, meng-amini, bahwa tekonologi itu untuk memermudah dan mestinya digunakan secara bijak dan cerdas.

Facebook bisa menjadi"pintu", segala kemungkinan. Hmm, salah satunya kemungkinan bertemu soulmate. Hehehehe..Amiin.

Dua hari lalu, si Ye, baru ketemu dengan sahabat lamanya waktu SMU kelas 1 di Porong Sidoarjo. Ya gara-gara facebook juga.
Ceritanya, Ye dan Novi, dulu sempet satu (1) kelas ketika kelas 1.
Sampai Ye pindah ke Bali persahabatan terus berlangsung. Bahkan hingga Ye kuliah di Jogja dan Novi di Surabaya.
Hingga semester pertengahan sekitar tahun 2002 masih terjalin komunikasi.
Hingga, Ye kehilangan file alamat teman-teman dan itu yang membuat kontak terputus.

Kalau dihitung siy sudah hampir delapan (8) tahun tidak ketemu. Finally, sepekan ini kami dipertemukan lewat facebook. Thank's God! Kami bisa melepas rindu dan dijumpakan lagi.
Thanks' facebook make it happen.

TOP dah buat facebook...Teman-teman punya cerita soal facebook dan pertemuan indah? Di share yach...
(Jadi seperti mendengar lagunya Gigi yang berunsur facebook, hehehehehe)


Tulisan ini kami dedikasikan untuk "kami", sahabat terkasih,Novi Yanti Brail dan teman-teman yang punya kisah dengan facebook.

Salam dari hati,

0 comments:


Blogger Layouts by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Landscapes Design