Sabtu, 20 Maret 2010

Carrousel


20 Maret 2010,

Adalah saya yang sejak cukup lama memendam keinginan untuk naik Carrousel. Ingin berputar-putar mengikuti komidi putar. Saya simpan rasa ingin itu menjadi rindu dendam. Aha!

Hingga senja tadi, ingin itu menjadi kenyataan. Menikmati malam minggu, sekali-kali, uhui! Maka naik carrousel menjadi pilihan. Bersama my luvely disertai Rania, maka kami naik komidi putar di The Taman Dayu.

Putaran pertama masih biasa saja. Tapi begitu putaran kedua dan seterusnya, kok kepala saya jadi nyut-nyutan ya? Hehehhehe. Mencoba bertahan, mengingat sejak lama saya ingin sekali "berkomidi putar". Ingatan kembali terbang pada telenovela, 15 tahun silam, kisah ibu guru taman kanak-kanak, Ibu Shimena dengan murid-muridnya yang lucu dan pintar dalam drama apik bertajuk "Carrousel".

Ah! Akhirnya keinginan saya terlampiaskan. Berkomidi putar. Sungguh menyenangkan.

Thank's luvely how so swet ur luv..

0 comments:


Blogger Layouts by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Landscapes Design